Inspirasi Desain Kamar Ala Hotel Bintang 5 Untuk TIdur Lebih Berkualitas

superadmin on 20 May 2019

Membuat desain rumah menarik dan elegan dapat diwujudkan secara mudah karena teknologi sudah canggih. Apalagi seseorang dapat berkonsultasi dengan arsitektur agar memiliki rumah sesuai dengan keinginan. Salah satunya membuat desain kamar ala hotel bintang 5 yang tengah trend, hal itu membuat pemilik rumah mendapat sensasi tidur di kamar hotel bintang 5 setiap hari.

Desain kamar ala hotel berbintang banyak diaplikasikan untuk rumah karena tampilannya yang menawan dan berkelas. Tak heran banyak orang rela mengeluarkan budget yang besar untuk mendapatkan impian tersebut, namun perawatan dan kebersihannya harus maksimal agar tidak mengurangi estetika kemewahan.

Tips Desain Kamar ala Hotel Bintang 5 Favorit Keluarga

Memiliki desain kamar bintang 5 dibutuhkan perencanaan yang matang dan biaya yang lengkap. Tujuannya agar proses pengerjaannya tidak ada kendala dan pemilik rumah cepat menikmati kenyamanan kamar ala hotel bintang 5. Untuk itu wajib menyiapkan beragam material, furniture dan kelengkapan membuat desain kamar ala hotel bintang 5. Untuk itu dibawah ini ada 5 tips membuat desain kamar ala hotel bintang 5, antara lain:

1. Menyesuaikan Furniture dengan Warna Cat

Furniture dengan Warna Cat

Desain kamar hotel identik mewah dan berkelas agar tamu nyaman untuk beristirahat maupun tempat bekerja. Untuk itu desain kamar hotel ala bintang 5 harus menyesuaikan furniture yang digunakan dengan warna cat, gunakanlah warna cat yang natural dan tidak mencolok agar terlihat berkelas. Misalnya cokelat muda atau krem, namun agar desain dapat maksimal dapat menggunakan jasa kontraktor interior hotel agar tidak mengecewakan.

2. Memilih Tempat Tidur yang Paling Nyaman

tempat tidur hotel bintang 5

Tempat tidur yang digunakan juga harus memiliki karakter yang elegan dan mewah. Tentunya pemasangan sprei dengan warna netral seperti putih, krem agar berkesan menawan. Jangan sampai menggunakan sprei yang berwarna mencolok atau bermotif karena tidak termasuk konsep desain kamar hotel bintang 5.

3. Ciptakan Pemandangan Luar

Sejatinya, jarang semua sisi rumah memiliki pemandangan luar yang indah. Namun menentukan desain kamar ala hotel bintang 5 harus memiliki pemandangan luar karena termasuk ciri khas hotel bintang 5. Untuk itu pemilik rumah dapat meletakan jendela kaca geser yang berhadapan dengan taman maupun teras rumah yang indah. Sayangnya tidak semua orang memiliki imajinasi tinggi dan berhasil menerapkannya, untuk itu menggunakan jasa kontraktor interior hotel harus dicoba agar hasilnya sesuai.

Artikel terkait: 5 Tips Untuk Mendesain Interior Lobi Hotel Terbaik

4. Hadirkan Jendela Dan Cermin Berukuran Besar

Jendela Dan Cermin hotel bintang 5

Desain kamar hotel bintang 5 keseluruhannya menggunakan jendela dan cermin berukuran besar agar berkesan mewah dan elegan. Dengan begitu, kamar lebih dinamis, selain itu padukan warna dan ukuran tirai yang sesuai dengan jendela agar semakin berkelas.

5. Memasang Windows Treatements Pada Jendela

Windows Treatments hotel

Ciri khas kamar hotel bintang 5 adalah jendela yang tidak tembus cahaya, cahaya hanya akan masuk tatkala membuka gorden. Untuk itu menerapkan windows treaatment membuat desain kamar persis seperti desain kamar hotel bintang 5. Agar pemasangan windows treatment tepat harus menggunakan jasa kontraktor interior hotel. Selain itu para ahli akan memasangi panel dan memilih gorden berpotongan anggun dan terkesan elegan.

Menikmati desain kamar ala hotel bintang 5 di rumah menjadi kebanggan tersendiri. Apalagi kenyaman dan kemewahannya tanpa harus membayar mahal secara rutin, pastinya menambah kehangatan keluarga. Untuk itu ke 5 inspirasi desain kamar hotel bintang 5 diatas dapat menjadi alternatif tepat mewujudkannya. Yang terpenting adalah menjaga kebersihan kamar agar selalu terawat.